Madonna Tolak Lagunya Di-Cover Susan Boyle0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Mar 2012 jam 11:16pm
Susan Boyle

Susan Boyle

Susan Boyle berkeinginan untuk membawakan sebuah lagu dari album SOMETHING TO REMEMBER. Namun Madonna sendiri belum memberikan jawaban atas lagu You’ll See yang akan dinyanyikan oleh finalis Britain’s Got Talent.

Lagu milik Madonna ini nantinya akan digunakan oleh Susan untuk mengisi lagu di film yang menceritakan perjuangannya menjadi seorang penyanyi ini, I DREAMED A DREAM. “Kami sudah mendapatkan ijin untuk semua lagu,” kata Susan.

“Tapi aku tidak bisa menyanyikan You’ll See dari Madonna.” Tambahnya. Lagu yang akan dia nyanyikan dalam film I DREAMED A DREAM ini adalah lagu yang akan menceritakan tentang kondisi emosialnya.

Pemilik album SOMEONE TO WATCH OVER ME ini mengatakan bahwa ketika mendengar cerita ini dirinya selalu menangis. “Itu benar-benar terjadi. Dokter mengatakan pada ibuku, jangan terlalu berharap. Menurut mereka aku tidak akan sanggup bertahan hidup.”

Namun pada akhirnya keputusan dokter tersebut salah. Bahkan Susan Boyle mampu mengejutkan dunia sejak tahun 2009 hingga sekarang Susan sudah merilis 3 album.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>