Madonna dan William Menjadi Kolaborasi Ideal0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Jan 2012 jam 5:28am
Madonna

Madonna

eGosip.com – Madonna tahun ini berencana untuk merilis album barunya yang berjudul MDNA. Diva senior Internasional itu mengaku bahwa hubungan kerja sama bersama William Orbit sebagai produser albumnya saat ini telah berlangsung dengan sangat baik. Bahkan penyanyi berusia 53 tahun tersebut mengaku ada keajaiban saat mereka melakukan rekaman bersama.

Madonna mengaku proses rekamannya kali ini dapat berlangsung dengan sangat natural sejak ia bekerja sama dengan William. Untuk itu ia cukup nyaman bekerja sama bersama produser tersebut.

“Kami bekerjasama selama bertahun tahun. Dia tahu seleraku dan tau apa yang aku suka,” kata Madonna.

William dan Madonna memang telah lama melakukan kerja sama. Dari hasil kolaborasi mereka, telah menghasilkan album yang sukses. Diantaranya adalah album Ray of Light seperti Frozen dan The Power of Goodbye serta Album Ray of Light yang telah sukses memperoleh Grammy Awards dan Video Music Awards.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>