Madonna dan Putrinya, Lourdes, Luncurkan Material Girl0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 12 Jul 2010 jam 8:42pm

Los Angeles, eGosip.Com – Kecintaan Madonna pada dunia mode juga terwujud dalam bentuk produk fashion karyanya bersama putri sulungnya Lourdes. Si “Material Girl” ini segera meluncurkan koleksi produk fashion yang dibuatnya bersama sang putri yang kini berusia 13 tahun itu.

Koleksi Material Girl untuk kalangan anak muda akan beredar di pasar Amerika Serikat pada Agustus. Dirancang oleh Madonna dan Lordes, koleksi yang akan dipasarkan antara lain: gaun balet, sepatu perang, rok mini bercorak bunga. Semua produk tersebut terinspirasi dari naluri busana Lordes.
“Saya biasanya menyuruh dia menanggalkan platform-nya tiga inci atau enam inci, dan menarik roknya sedikit ke bawah, serta menanggalkan beberapa riasan mata warna hitam di sekitar matanya,” kata Madonna yang dikutip dari Showbizspy, Jumat (2/7/2010).

“Saya selalu punya dua reaksi ketika Lola (sapaan akrab Loudres) masuk ke kamar saya dengan pakaiannya,” ujar Madonna. “Salah satunya, ‘Ya Tuhan, ia tampak luar biasa dengan gaya yang sangat menarik.’ Lalu reaksi kedua saya adalah saya merasa ia tidak cocok dengan busana tersebut saat pergi ke sekolah. Jadi, saya seperti harus berpikir dengan dua otak.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>