Machica Mochtar Tutup Komunikasi Dengan Angel Lelga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Oct 2012 jam 9:00pm
Machica Mochtar

Machica Mochtar

Penyanyi dangdut Machica Mochtar datang ke Polda Mtro Jaya untuk memenuhi panggilan terkait laporan dari Angel Lelga mengenai pencemaran nama baik. Kehadiran Machica Mochtar ke Polda Metro Jaya didampingi oleh 2 pengacaranya untuk memeriksa BAP.

“Agenda hari ini saya dan tim pengacara, Sunan Kalijaga dalam rangka mengecek laporan saya,” ujar Machica Mochtar ketika ditemui di Reskrimum, Polda Metro Jaya, Selasa, 16 Oktober 2012.

Hari itu Machica hadir sebagai terlapor dengan Angel Lelga sebagai pelapornya. Tuduhan yang diajukan adalah karena pencemaran nama baik. Namun saat itu juga Machica juga hadir sebagai pelapor dengan terlapor adalah Angel Lelga, dengan tuduhan tuduhan penipuan dan penggelapan.

“Melaporkannya dua minggu lalu. Melaporkan Angel atas penipuan dan penggelapan pasal 378 dan 372. Hutang dan peristiwa pidana. Utang sudah dibalikin sebagian. Kalau peristiwa pidana itu nanti kita lihat bagaimananya,” ujar Sunan Kalijaga yang merupakan salah satu kuasa hukum Machica Mochtar.

“Kami hari ini hanya mengecek belum diperiksa kok. Saya kan maunya hadir ya kalau dipanggil saya juga ingin semuanya dipercepat,” tutur Machica menambahkan.

Machica juga menyatakan bahwa saat ini dia sudah memutuskan hubungan komunikasi dengan Angel, selanjutnya dia akan menempuh jalur hukum.”Nggak perlu, kami sudah menempuh dengan jalur hukum. Saya akan bertanggung jawab setiap kata dan perbuatan saya,” ujar Machica.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>