Machica Gugat Cerai Suami Karena Perselingkuhan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Sep 2012 jam 9:30pm
Machica Mochtar

Machica Mochtar

Gelombang perceraian kembali melanda salah sau kelaurga selebriti Indonesia, kali ini ombak perceraian tengah menerpa keutuhan keluarga penyanyi dangdut Machica Mochtar dan suaminya, Khalid Mahmud.

Machica sudah mendaftarkan gugatan cerainya kepada suaminya, Khalid Mahmud di Pengadilan Agama Tigakarsa, Tangerang. Sebelum melayangkan gugatan, Machica mengaku sudah berunding dengan Khalid. Ini adalah perceraian kedua yang akan dijalani oleh Machica setelah sebelumnya dia berceraia dengan almarhum Moerdiono.

Untuk alasan, kenapa Machica sampai memutuskan untuk menggugat cerai suami adalah karena perselingkuhan. Machica mengaku kerap diselingkuhi oleh sang suami dan menurutnya, karena pondasi pernikahan itu sendiri yaitu setia sudah tidak ada lagi. Jadi dia memilih untuk bercerai.

Machica menambahkan bahwa dari kedua anaknya, anak pertamanya yaitu Iqbal sudah mengetahui hal ini. Namun dia masih merahasiakannya dari Azizzah, anak keduanya. Entah kapan Machica akan mengutarakan hal itu kepada anak keduanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>