Lyra Virna Gugat Cerai Sang Suami0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Dec 2012 jam 10:23pm
Lyra Virna

Lyra Virna

Nama Lyra Virna sudah lama tak terdenagr di dunia entertainment. Namun belum lama ini nama aktris cantik yang juga model tersebut muncul bersama dengan kabar mengejutkan. Lyra Virna menggugat cerai suaminya, Eric Scada.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari PA (Pengadilan Agama) Jakarta, Lyra sudah meluncurkan gugatan cerai pada tanggal 14 November dan juga sudah menjalani sidang perdana perceraiannya pada tanggal 29 November lalu.

“Gugatan itu masuk tanggal 14 November kemarin dengan nomor perkara: 1071/Pdt.G/2012/PAJP,’ ujar Humas PA Jakarta Pusat, Yusran, Selasa, 4 Desember 2012.

Pada sidang perdana yang dilaksanakan tanggal 29 November lalu, yang hadir hanya pihak wanita saja tanpa dihadiri pihak suami.

“Yang perempuan datang, tapi suaminya tidak,” tambah Yusran.

Menurut rencana, sidang selanjutnya akan digelar pada tanggal 13 Desember 2012 mendatang dengan agenda mediasi. Kedua belah pihak yang bercerai juga akan dipanggil lagi dalam persidangan mendatang.

Lyra Virna menikah dengan Eric pada tanggal 1 November 2005. Namun pernikahan mereka dilaksanakan tanpa restu dari ibu Lyra, Maria Annawati. Sampai saat ini belum ada kabar yang jelas seputar perceraian keluarga Lyra Virna.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>