Lusy Rachmawati Kembali Hadir Lewat ‘Aku Memilihmu’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Sep 2012 jam 9:52pm
Lusy Rachmawati

Lusy Rachmawati

Jakarta –Tiga tahun vakum dari dunia musik Tanah Air, Lusy Rachmawati atau akrab disapa Lusy akan kembali hadir di belantika musik Tanah Air. Lewat sigle terbarunya yang bertajuk ‘Aku Memilihmu’ Lusy akan menyapa kerinduan para penggemarnya.

Wanita kelahiran Jakarta,  4 Januari 1977  ini vakum dari dunia musik yang membesarkan namanya karena sibuk mengurus anak-anak yang membutuhkan kasih sayangnya. Dia kembali lagi di dunia music karena memang ia sudah merasa rindu dengan dunia yang membesarkan namanya.

“Selama ini memang fokusnya sama anak-anak kalaupun akhirnya hadir kembali itu karena rasa rindu yang sudah semakin menjadi terhadap dunia bernyanyi,” ungkap Lusy ketika ditemui setelah melakukan take vokal di HB Studio, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012) malam.

Mantan personel group vokal AB Three itu mengaku tertarik dengan lagu ciptaan Ade ‘Govinda’ karena liriknya yang asyik. Menurut Lusy, Ade sanggup menempatkan posisinya sebagai seorang pencipta lagu yang mengerti akan apa kemauan dirinya.

“Memang lagu ini aku yang minta ceritanya harus tentang cinta yang happy ending. Karena menurut aku nggak harus melulu lagu putus cinta,” jelasnya.

Dengan meluncurkan single kali ini, wanita 35 tahun tersebut berharap dapat kembali diterima di hati masyarakat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>