Luna Maya Terlalu Pede2 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 28 Jan 2011 jam 1:43pm
Luna Maya Usai Mengisi Acara

Luna Maya Terlalu PD

Tidak di duga dan tidak disangka, Luna Maya artis kelahiran Bali yang tersangkut kasus video porno dengan lawan mainnya Ariel Peterpan ini, muncul di layar kaca dengan sangat percaya diri.

Luna tampil di acara musik “Dahsyat” di RCTI, Rabu 19 Januari 2011 yang lalu dengan tidak ada rasa canggung sama sekali.

Tidak peduli dengan anggapan dan makian masyarakat, Luna justru tampil lebih percaya diri dengan gaun kuning, bahkan ia menyanyikan lagu single-nya.

Seorang pakar psikolog angkat bicara mengenai sikap Luna yang tidak tahu malu ini, seperti dilansir dari kapanlagi.com, Lita Gading mengungkapkan bahwa Luna terkesan tidak tahu malu dan tidak peduli dengan omongan orang lain.

Lita juga menambahkan bahwa Luna semakin percaya diri ketika host tetap Dahsyat, Olga dan Raffi memberikan sambutan hangat kepadanya. “Apa yang dilakukan sudah biasa buat dia dan itu lifestylenya, ungkap Lita.(EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. wanda

    menurut aku apa yang di lakukan luna maya itu wajar aja…………
    setiap pasti pernah berbuat salah,…………
    tidak ada orang yang didunia ini yang tidak pernah berbuat salah………
    smua nya munafik………..

  2. emi

    buat lita gading/psikolog tolong donk komentarnya jgn gitu, tidak ada manusia yg sempurnya, siapapun pernah berbuat salah termasuk luna maya, bukan berarti luna tidak boleh beraktivitas kan?luna muncul bukan berarti tidak tau malu tolong camkan itu