Luna Maya Akan Main Film Kolaborasi Indonesia-Jepang0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Sep 2012 jam 7:24pm
Luna Maya

Luna Maya

Setelah cukup lama tak muncul di layar lebar, Luna Maya siap muncul kembali. Baru saja Luna mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film bergenre Thriller yang berjudul “Killer”. Dana pembuatan film ini diperkirakan mencapai 10 milyar rupiah. Luna sendiri mengaku terkejut ketika mendapat tawaran untuk bermain dalam film tersebut.

“Tapi senang banget, ini kesempatan aku. Karena nggak cuma ditayangin di Indonesia. Mudah-mudahan bisa dibeli di mana-mana kayak “The Raid”,” ujar mantan kekasih Ariel ini saat ditemui di Cafe Pisa Mahakam, Jumat, 21 September 2012.

Tanpa menunggu waktu terlalu lama, Luna Maya langsung menyetujui untuk ikut ambil bagian dalam film “Killer” tersebut. Lawan main Luna adalah Oka Antara yang berperan sebagai suaminya.

Dalam film ini, diceritakan bahwa Dina (diperankan oleh Luna Maya) menikah dengan seorang jurnalis muda yang diperankan oleh Oka Antara. Konflik dalam rumah tangga keduanya, juga konflik hidup Oka sendiri, membuat peran Bayu terjerumus dalam sisi gelap pembunuhan.

Film bergenre Thriller ini merupakan film hasil kolanorasi 2 negara, yaitu Jepang dan Indonesia. Dalam pembuatannya, film ini akan melibatkan Kazuki Kitamura yang merupakan aktor kenamaan Jepang. Rencananya, film ini akan dirilis tahun 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply