Lulus Kuliah, Pembuktian Diri Acha Septriasa0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 20 Dec 2011 jam 3:00pm

Lulus Kuliah, Pembuktian Diri Acha Septriasa
eGosip.com – Acha Septriasa berhasil lulus dari Limkokwing University, Malaysia dan resmi menyandang sarjana komunikasi. Acha mengaku kelulusannya menjadi pembuktiannya untuk mereka yang meragukan kemampuan akademiknya.

Lulusnya gadis 22 tahun itu juga menjadi pembuktiannya dirinya tetap bisa sukses di dunia hiburan dan pendidikan. Setelah lulus, bintang film ‘Heart’ itu mengaku lebih bisa menghargai waktu.

“Ini (lulus) pembuktian juga karena banyak yang meragukan akademik. Aku nggak mau menyia-nyiakan sesuatu. Aku kalau bisa jalan dua-duanya, entertaiment dan sekolah,” tuturnya saat ditemui stasiun Cirebon, Jawa Barat, Selasa (20/12/2011).

Kini, mantan kekasih Irwansyah itupun berencana mengaplikasikan apa yang didapatnya di bangku kuliah. Ia ingin mewujudkan mimpi-mimpinya semasa duduk di bangku kuliah.

“Aku memilih jurusan yang berhubungan dengan karir aku. Aku suka nulis. Aku pengen mewujudkan semua impian, dari mulai Broadcast, Advertising, Public Relation,” paparnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>