Lolos Seleksi Universitas Columbia, AJ Vakum dari U-Kiss0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Jul 2012 jam 5:30pm
AJ

AJ

Personel U-Kiss AJ berhasil lolos seleksi masuk perguruan tinggi bergengsi di New York, Universitas Columbia. Demi melanjutkan pendidikannya, AJ pun memutuskan untuk vakum sementara dari U-Kiss.

Pada sebuah konser di Jepang ‘U-KISS 1st JAPAN LIVE TOUR 2012′ pada hari minggu tanggal 29 Juli 2012 kemarin, AJpun mengumumkan hal tersebut kepada publik.

Pria yang bernama asli Kim Jaeseop itu tidak akan keluar dari U-Kiss. Ia hanya akan vakum selama sekitar 5 bulan mulai bulan Agustus mendatang.

Keluarnya AJ bukan berarti ia keluar secara permanen dari grup. Ia akan tinggal di Amerika Serikat selama 5 bulan untuk melanjutkan pendidikan dan ia merencanakan untuk kembali bergabung bersama U-Kiss sekitar tahun depan (dikutip dari NH Mediademikian dikutip dari situs resmi NH Media).

Pihak NH Media juga meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena AJ tak sempat berpamitan langsung di Korea. Pada saat comeback di Korea pada bulan September 2012 nanti, U-Kiss pun hanya berenam tanpa kehadiran AJ.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply