Lollipop Masuk Nominasi Inbox Awards 20120 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Sep 2012 jam 9:52pm
Lollipop

Lollipop

Jakarta – Keberhasilannya masuk dalam nominasi Inbox Awards 2012 membuat girlband anak-anak Lollipop gencar mencari dukungan agar meraih penghargaan tersebut. Mereka pun lebih memanfaatkan jejaring sosial untuk mencari dukungan.

Sang manajer Lollipop Wanti Sukarno mengungkapkan bahwa artis-artis cilik tersebut memiliki semgnat untuk menang. Bahkan mereka ikut mencari dukungan via Twitter, Facebook dan juga di sekolah, teman-teman mereka pun banyak yang memberikan dukungan.

Girlband anak-anak Lollipop itu akan bersaing dengan grup vocal anak-anak lainnya seperti 3C, Coboy Junior, Super 7 serta Umay. Tetapi Lollipop yang juga diasuh oleh Reza Artamevia itu tidak merasa kecil hati karena mereka optimis dengan dukungan para fans.

“Lollies (julukan fans lollipop) dari daerah banyak juga yang memberi dukungan. Ada yang di Jakarta, luar Jakarta, di Kalimantan juga banyak karena mereka sebagian asalnya dari sana,” tuturnya.

Lantas seperti apa dukungan para fans? “Dukungannya luar biasa. Fans bisa kirim SMS ke INBOX(spasi) PC3. Kita juga terus info dan share di Facebook, Twitter & BC,” tambahnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>