Lokasi Syuting TV Show Aamir Khan Terbakar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Jan 2012 jam 12:56pm
Aamir Khan

Aamir Khan

eGosip.com – Lokasi syuting acara TV Show Aamir Khan di Vrundavan Studio, Madh Island diberitakan mengalami kebakaran pada hari senin tangga 23 Januari kemarin.

Sebagaimana diberitakan oleh bollywood.celebden.com, bahwa salah satu dari anggota tim set mengatakan bahwa ia melihat ada seseorang dari bagian teknis yang tengah melakukan pemeriksaan secara rutin tiap malam. Ketika itu petugas tersebut mengetahui ada percikan api yang langsung langsung menyebar ke lantai.

Akibat insiden itu, dilaporkan tak ada korban yang terluka. Namun, kebakaran itu mengakibatkan semua lokasi yang digunakan untuk merancang ide-ide kreatif itu habis terbakar.

Tim set itu sebelumnya telah ditempatkan Aamir untuk mewakilinya ketika ada kondisi darurat. Salah satu anggota menyatakan, “Cukup baik mereka berada di sana untuk mempertimbangkan memanggil pemadam kebakaran. Api memang menyebabkan banyak kerusakan, diperkirakan menelan Rs 1 crore.”

Aamir sendiri mengaku lega ketika ia mengetahui tak ada korban yang terluka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>