Linzy 7 Icons Ikut Berpuasa Karena Penasaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Aug 2011 jam 11:31pm
7 Icons

7 Icons

Kendati bukan seorang pemeluk agama Islam,Linzy Novia Margaretha atau yang lebih dikenal dengan nama Linzy 7 Icons juga ikut berpuasa bersama teman-temannya. Meskipun begitu,dia hanya ikut-ikutan karena semua temannya berpuasa.

Saat ditemui di Barcode, Lacodefin, Kemang, yang berlokasi di Jakarta Selatan. Linzy mengaku bahwa dalam puasanya,terkadang dia puasa full sampai maghrib. Tapi terkadang juga hanya sampai setengah ahri atau sampai jam 3 sore karena tidak kuat.

Saat ditanya mengenai alasan Linzy berpuasa,apakah dia gunakan sebagai ajang untuk mencoba diet. Linzy membantahnya,dia mengatakan bahwa alasannya berpuasa adalah ingin tahu seperti apa rasanya dan ternyata puasa itu tidak mudah.

Ternyata ada sedikit kisah lucu dalam kegiatan puasa Linzy,Natly mengatakan bahwa Linzy paling sulit dibangunkan pada saat sahur. Bahkan sampai dicubit pun tidak bangun.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>