Linkin Park Segera Rilis Album ke-5 Yang Lebih Personal0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 May 2012 jam 9:19pm
Linkin Park

Linkin Park

Album ke-5 Linkin Park yang diberi nama ‘Living Things’ ini akan dirilis pada 26 Juni nanti. Dan album ini kemungkinan lebih personal karena diproduseri oleh sang vokalis sendiri.

Dan judul ‘Living Things’ juga memiliki maksud yang diantaranya mencerminkan kehidupan disekitar kita.  Dilansir NME, Mike mengatakan bahwa album yang sebelumnya berisi tentang isu global dan sosial, tetapi untuk album yang baru ini akan jauh lebih personal, meski masih ada unsur yang terdapat pada album yang sebelumnya.

Mike berpendapat bahwa album ini akan ada banyak emosi dan suara-suara elektronik. “Ini album yang sangat tiga dimensi. Di sana ada momen teriakan yang sangat emosional, ada juga bagian yang lebih kuat lirik dan melodinya dan ada rap juga. Ada keseimbangan yang bagus dari gaya vokal yang kami lakukan,” jelasnya.

Pada 16 April lalu, single perdana untuk album ini ‘Burn it Down’ baru saja dirilis dan baru-baru ini telah merilis single yang kedua ‘Lies Greed Misery’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>