Lindsay Lohan Siap Untuk Eksis Pada Film ‘Scary Movie 5′0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Jul 2012 jam 9:46pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Jakarta – Tawaran pekerjaan untuk Lindsay Lohan ternyata tidak berkurang, walupun Lindsay terjerat dalam banyak kasus hukum. Bahkan yang paling mengherankan saat ini Lindsay Lohan tengah  membicarakan beberapa proyek film.

Aktris yang berusia 26 tahun ini tengah ditawari untuk berperan pada seri kelima ‘Scary Movie’. Namun karakter yang akan diperankan oleh Lindsay Lohan nanti masih dirahasiakan.

Jika Lindsay Lohan memutuskan untuk  menerima tawaran tersebut, maka pemeran Elizabeth Taylor pada film yang berjudul  ’Liz & Dick’ itu akan bergabung dengan bintang film yang berjudul  ’Scary Movie 5′ lainnya seperti Ashley Tisdale, Anthony Anderson, Regina Hall, Craig Bierko dan Erica Ash.

Film karya seorang sutradara yang bernama  Malcolm Lee dan David Zucker itu rencananya akan dimulai syuting pada bulan September 2012 mendatang. Malcolm dan David juga telah menyiapkan skenario untuk dua film sebelumnya yang berjudul  ’Scary Movie 4′ dan ‘Scary Movie 3′.

Film yang berjudul ‘Scary Movie 5′ dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 19 April 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply