Review: Limitless0 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 22 Mar 2011 jam 2:00pm
limitless movie

Limitless Poster

‘Limitless’ film yang dibintangi oleh  Bradley Cooper, Abbie Cornish and Robert De Niro ini menjadi nomor satu di Box Office Hollywood. Film yang dirilis tanggal 18 Maret ini meraih pendapatan hingga US$ 19 juta atau sekitar Rp 166 miliar. Film ini diadaptasi dari novel ‘The Dark Fields’ karya Alan Glynn.

Film bergenre thriller ini menceritakan tentang Eddie Morra (Bradley Cooper) yang tak lagi jadi pecandu kokain namun masa depannya bisa dibilang tak jauh dari kata suram. Untungnya, itu semua akan segera berubah. Pertemuannya dengan seorang sobat lama membuat masa depan Eddie tiba-tiba saja berubah total. Eddie diperkenalkan oleh MTD-48 obat yang konon bisa memacu kerja otak sehingga kita bisa memanfaatkan 100% dari kemampuan otak kita. Ternyata, janji itu bukan sekedar omong kosong. Eddie memang berubah. Ia bisa menulis buku hanya dalam waktu satu hari saja. Ia bisa belajar bahasa asing dalam waktu sangat singkat dan tak ada hal yang tak bisa ia pelajari dalam waktu cepat.

Film ini wajib ditonton bagi para penggemar film thriller di Indonesia. Film ini akan berada di bioskop dalam waktu dekat. (ran/ahm)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>