Limbad Terbukti Nikah Siri, Lapora Susi Bisa Gugur0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Oct 2012 jam 11:46pm
Limbad

Limbad

Beberapa waktu lalu, Susi Indrawati yang merupakan istri sah dari Limbad melaporkan Limbad ke kepolisian dengan tuduhan perzinaan. Namun, laporan Susi tersebut terancam gugur karena dari kaabr yang beredar Limbad dan Benazir Endang telah menikah secara siri.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Dikatakan Limbad telah menikah pada bulan oktober 2010 lalu.

“Kami saat ini sedang melakukan penyidikan di TKP tempat Limbad dan Benazir melakukan pernikahan sirinya. Hal ini kami lakukan karena menurut pengakuan Limbad dirinya sudah melakukan pernikahan siri pada bulan Oktober 2010 silam,” ujar Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Oktober 2012 lalu.

Kombes Pol Rikwanto menambahkan bahwa pihak kepolisian sudah melakukkan pemeriksaan terhadap Limbad. Meskipun sudah terbukti menikah siri, namun saat ini status Limbad masih sebagai terlapor.

Belum lama ini pihak kepolisian juga telah mengirim surat panggilan untuk Limbad dan istri sirinya, Benazir Endang. Namun yang berkepentingan tidak bsia hadid karena baru saja melahirkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>