Limbad Dulu Sering Ditolak Benazir Endang0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Nov 2012 jam 5:29am
Limbad dan Benazir Endang di Polda

Limbad dan Benazir Endang di Polda

Kisah asmara antara Limbad dan istri sirinya, Benazir Endang menjadi perbicnangan hangat di publik setelah pernikahan siri mereka berdua terkuak. Banyak masyarakat yang penasaran, bagaimana mereka pertama kali bertemu dan bagaimana Benazir yang usianya terpaut cukup jauh dari Limbad mau dijadikan isri kedua.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa pada mulanya, saat masih diawal perkenalan. Limbad sering ditolak dan diacuhkan oleh wanita berumur 26 tahun itu.

“Benazir awalnya tak mau membalas sms Limbad, dan tak bersedia angkat teleponnya. Benazir memang tidak suka dengan Limbad saat itu,” cerita Sofia saat dihubungi lewat telepon.

Sofia menambahkan bahwa meskipun pesan singkat dan teleponnya tidak pernah ditanggapi. Limbad tidak patah semangat dan bahkan dia bertambah rasa penasarannya dengan sosok Benazir Endang yang berkerudung tersebut.

“Saya saat itu antara kasihan dan tidak, saya baca sms-nya, tapi Benazir tidak membalas. Tapi justru Limbad malah sering datang ke rumah. Limbad bilang, dia nyaman bertemu saya dan keluarga,” tambah Sofia lagi.

Cerita lainnya, saat pertama kali Limbad berkunjung kerumahnya. Benazir sering menolak untuk bertemu. Alasannya, tentu saja dia tahu Limbad adalah seorang pria yang sudah berkeluarga dan bahkan sudah punya 3 orang anak.

“Saya nggak mau ketemu Limbad Bu, dia sudah beristri. Saya jaga perasaan. Salam untuk Limbad,” ujar Sofia menirukan ucapan putrinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>