Limbad Benazir Mesra, Istri Pertama Sakit Hati0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 8:26am
Limbad dan Istri Siri

Limbad dan Istri Siri

Saat Susi Indrawati melaporkan Limbad ke kepolisian, akhirnya Limbad pun datang ke kepolisian untuk pemeriksaan. Dalam pemeriksaan, Limbad juga mengajak serta Benazir Endang yang merupakan istri sirinya. Selain Benazir, Limbad juga mengajak serta anaknya dari Benazir.

Saat wartawan mengerumuni Limbad untuk wawancara, mereka berdua tampak setia untuk saling menemani. Benazir pun juga tak lepas memegang tangan Limbad.

Namun, suasana mesra diantara Limbad dan Benazir justru menyakitkan bagi pihak lain. Yaitu pihak Susi Indrawati, istri pertama Limbad yang tidak mau merestui pernikahan mereka. Hal itu diungkapkan langsung oleh Eddy Ribut Herwato, pengacara Susi.

“Ibu Susi mengatakan dia sangat sakit hati. Siapa sih wanita yang nggak sakit hati melihat suaminya bersama wanita lain,” ujar Eddy Ribut Harwanto.

Meskipun Limbad sudah memiliki istri kedua, Susi tetap teguh pada pendiriannya yaitu untuk tetap menjadi istri Limbad dan menolak untuk bercerai. Apapun yang terjadi, Susi takkan melepaskan Limbad.

“Susi masih bisa kendalikan diri. Susi masih bertahan karena anak anak. Walau anak-anak sempat protes dengan pemberitaan Limbad dan Benazir di sejumlah media,” ujar Eddy.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>