Lily Allen Belum Siap Merilis Album Terbarunya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Oct 2012 jam 10:08pm
Lily Allen

Lily Allen

Jakarta – Penyanyi kelahiran London, Inggris, Lily Allen mengatakan tidak akan merilis album dalam waktu dekat. Ia juga memperingatkan pada penggemarnya agar tidak terlalu menunggu-nunggu materi album barunya.

Hal tersebut dikatakan Lily pada sebuah wawancara di NME pekan ini, dia mengaku selama ini hanya ‘bermain-main’ saja di dalam studio. Ia juga mengatakan berniat kembali bekerjasama dengan produser lamanya, Greg Kurstin.

“Saya tidak akan mengeluarkan (lagu) apapun sampai aku punya suatu produk akhir yang saya pikir luar biasa, atau minimal bagus,” katanya seperti dilansir NME, Jumat (5/10/12).

Wanita berusia 27 tahun itu berharap bisa kembali muncul di industri yang sudah membesarkan namanya tahun depan. Untuk sekarang ia hanya fokus pada kehamilannya.

“Saya tidak berpikir akan ada sesuatu untuk beberapa bulan ke depan. Tapi mudah-mudahan di tahun depan,” harap pelantun lagu ‘Littlest Things’ itu.

Pada bulan September lalu, penyanyi yang memulai debutnya di tahun 2006 itu berkolaborasi dengan Pink lewat lagu ‘True Love’. Itu menjadi lagu pertama Lily sejak ia kembali ke panggung musik. Tahun 2009 silam, ia sempat memutuskan untuk beristirahat dan fokus pada kehidupan keluarga dan mengurus butik modenya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>