Liam Gallagher Dikritik Yayasan Sosial0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Nov 2011 jam 10:01pm
Liam Gallagher

Liam Gallagher

Liam Gallagher sendiri tidak hati-hati dengan kata-katanya alhasil dirinya mendapatkan kritikan. Hal ini bisa terjadi ketika Liam menyebut Adam Ant, sinting alhasil dirinya mengalami perkara.

Adam Ant sendiri memang mengalami gangguan mental, namun dalam hal ini belum jelas mengapa penyanyi 39 tahun ini memberikan pernyataan yang tidak mengenakan itu. “Adam and the Ants? Tidak. Dia hanya kakek tua yang memakai make-up. Tepatnya, dia adalah orang sinting,” ungkapĀ Liam.

Karena pernyataan itu sebuah yayasan sosial menganggap itu tidak manusiawi dan mengungkapkan pembelaan terhadap Liam. “Benar-benar tidak berguna jika ada orang yang berani-beraninya menyebut orang lain dengan panggilan macam itu. Banyak selebritis, sepertiĀ Adam Ant, yang dengan berani telah mengungkapkan kekurangan mereka, dan kami sangat menghargai apa yang mereka lakukan,” tulis pihak lembaga sosial. Liam sendiri mengaku siap bila pihak Adam tidak terima dengan pernyataan itu dan mengajukan tuntutan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>