Lewat Film Barunya, Mandala Shoji Bertekat Ingin Memperkenalkan Indonesia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Oct 2012 jam 9:33pm
Mandala Shoji dan Keluarga

Mandala Shoji dan Keluarga

Kesibukan Mandala Shoji sebagai seorang presenter dan aktor tidak membuatnya lantas membatasi kemampuandalam urusan berbisnis. Saat ini usaha yang sedang digeluti Mandala adalah usaha di bidang properti dan juga produksi film barunya.

“Saat ini, aku lebih konsentrasi ke properti, lebih mengembangkan lagi. Aku coba pengen serius di developer perumahan. Selain itu aku juga lagi sibuk produksi film,” kata Mandala saat ditemui di D Cost Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10).

Istri Mandala, Deanovasaat di temui ditempat yang sama juga menyampaikan hal serupa dengan mandala. “Suami ku tuh hebat pokoknya, semakin dewasa, dan semua usahanya dia kerjain semua, jadi dia tuh kayak nggak percaya gitu sama bawahan,” ujarnya

Mandala berencana ingin menunjukkan kepada dunia tentang keindahan alam Indonesia melalui film terbarunya.

Produksi film baru “Terawan, Kalimantan itu nomor 3 terindah di Indonesia. Banyak orang Eropa datang ke sana. Daerah itu sangat indah, lautnya sangat bagus sekali, tetapi sayang banget nggak diangkat. Lewat film itu kita pengen nunjukin, selain Bali, Indonesia banyak memiliki kekayaan alamnya,” kata mandala.

Kabag Humas Pemkab Berau Mappasikra Mappaseleng di Tanjung Redeb, Berau, menyatakan, aktor film ‘Kuntilanak Kamar Mayat’ itu telah mengutarakan keinginannya membuat film di Berau.

Pembuatan film ini akan dilakukan di beberapa lokasi, termasuk di obyek wisata bahari Berau, seperti di Pulau Derawan. Menurut Mappasikra, rencana pembuatan film itu memang tidak fokus untuk mengangkat obyek wisata yang ada Berau. Film yang kabarnya akan melibatkan beberapa aktris, seperti Revalina S Temat itu bercerita tentang sebuah drama  percintaan.

Sebab, kata Mappasikra, film yang naskah ceritanya dibuat sendiri oleh mandala yang terkenal sebagai presenter program reality show ‘Termehek-mehek’ itu. Akan berdampak positif bagi masyarakat Berau.  Meskipun film tidakmengangkat tentang obyek wisata ataupun kisah masyarakat Berau, tetapi rencana pembuatan film itu mendapat sambutan positif dari Pemkab dan masyarakat Berau.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>