Leader Boyband Bibgbang, G-Dragon Merilis Album Solo0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Sep 2012 jam 8:44pm
G-Dragon

G-Dragon

Jakarta - Akhirnya agensi tempat Bigbang G-Dragon YG Entertainment mengumumkan bahwa tanggal 15 September 2012 mendatang album solo G-Dragon akan dirilis secara online. Sedangkan untuk tanggal 18 September 2012 mendatang baru akan dilaksanakan perilisan album baru G-Dragon secara offline.

Single “One of A Kind” dan single “That XX” juga telah berhasil dirilis terlebih dahulu. Bahkan juga telah ada Video klipnya.

Selain kedua lagu tersebut, akan ada 5 lagu baru pada album solo G-Dragon yang diciptakan oleh G-Dragon sendiri. Semua Lagu tersebut diciptakan oleh G-Dragon bersama seorang produser handal bernama Teddy dari YG Entertainment.

Yang menariknya pada sejumlah album solo G-Dragon terdapat kolaborasi antara G-Dragon dengan penyanyi-penyanyi lain. Mulai dari penyanyi-penyanyi papan atas dan bahkan ada juga penyanyi pendatang baru seperti pada track ketiga yang berjudul “In The End”.

Pada track ketiga ini G-Dragon berkolaborasi dengan personel Girlband pendatang baru YG Entertainment. Namun namanya masih dirahasiakan. Ia hanya diberi lambang “?”.

Berikut tracklist lengkapnya:

1. ‘One of A Kind’
2. ‘Crayon’ (title track)
3. ‘In The End’ ft ? dari girlband baru YG Entertainment
4. ‘That XX’
5. ‘Missing You’ ft Kim Yuna ‘Jaurim’
6. ‘Today’ ft Kim Jongwan ‘Nell’
7. Bonus track ‘Bulbutyobwara’ ft Tablo & Dok2


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>