Lawan Batman Bunuh Ibu Hamil0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Nov 2011 jam 11:32pm
Bane

Bane

Dalam sekuel terakhir film Batman ini akan membawa sosok Bane dengan karakternya yang sangat brutal, yang tega membunuh ibu hamil. Tom Hardy sendiri mengakui bahwa peran yang diperankannya ini betul-betul mengerikan sampai-sampai ibu hamil atau nenek-nenek akan dibunuhnya.

“Bane benar-benar tak tahu aturan karena dia sangat mengerikan. Kalau kita akan menembak seseorang, maka dia akan menembak ibu hamil atau nenek-nenek lebih dulu. Dia akan memastikan semua orang melihat dan mendengarnya. Dia adalah seorang teroris yang menyerang mental, sekaligus menjalankan aksi-aksi brutal. Dia benar-benar mengerikan,” ungkap Tom Hardy.

Tom Hardy juga menyatakan bahwa dirinya sulit untuk beradu akting dengan tokoh Batman yang diperankan oleh Christian Bale ini, pasalnya Hardy adalah fans berat Batman. “(Ketika berkelahi) ada seorang anak berusia 3 tahun dalam diriku yang berteriak, ‘Oh my God, itu Batman! Itu Batman dan dia akan memukulku! Tapi aku suka Batman! Lalu aku melihat cermin dan aku memukulnya, dua kali lebih keras,” pungkas sang aktor.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply