Laura Basuki Ingin Tunda Kehamilan Selama 2 Tahun0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Nov 2011 jam 8:52pm

Laura Basuki

Laura Basuki


Laura Basuki mengatakan dengan tegas bahwa dia membantah semua kabar yang beredar tentang dirinya dimana kabar-kabar yang menurutnya gosip itu mengatakan bahwa saat ini dia belum hamil.

Laura Basuki mengatakan bahwa dia untuk saat ini ingin menunda kehamilannya terlebih dahulu, kurang lebih selama dua tahun. Inginnya, dia masih ngin menikmati masa-masa berdua dengan suaminya sebelum memiliki anak.

Mengenai alasan penundaannya, apakah karena dia belum siap memiliki momongan. Laura menjawab bahwa itu tidak ada kaitannya dan dia siap-siap saja jika sewaktu-waktu dia diberi momongan.

Orang tua Laura sendiri tidak terlalu tergesa untuk memiliki cucu karena mereka juga mengerti bahwa saat ini Laura masih aktif di dunia syuting dan erlibat dengan beberapa kontrak film. Namun berseberangan dengan orang tua Laura, mertuanya malah ingin cepat-cepat memiliki cucu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>