Last Child Rilis Album di Malaysia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Nov 2012 jam 9:15pm
Our Biggest Thing Ever

Our Biggest Thing Ever

Beberapa waktu lalu, Last Child merilis album ‘Our Biggest Thing Ever’ di Indonesia. Album yang dirilis pada bulan Februari itu kini telah diedarkan di Negeri Jiran, Malaysia.

Langkah tersebut tentu dilakukan untuk mengembangkan sayap Last Child ke level yang lebih luas lagi. Album tersebut terwujud berkat kerja sama Last Child dengan label Warner Music Malaysia.

Selain Warner Music Malaysia, ada dua label setempat juga yang ingin melakukan kerja sama, namun tidak cocok dengan terms & condition yang ada. Faktor hubungan baik yang telah terjadi sebelumnya akhirnya berlabuhlah kerja sama ini dengan Warner Music Malaysia.

Band yang digawangi Virgoun (vokal, gitar), Dhimaz (bass), Mamie (gitar) dan Ipank (drum) ini memang mempunyai pendengar yang banyak di sana. Maka wajar jika mereka memutuskan merilis album di Malaysia.

Selain itu, Last Child punya target pasar lain. Band yang terbentuk sejak tahun 2006 itu kini tengah sibuk men-translate lagu-lagu mereka ke dalam bahasa Inggris sebagai persiapannya dan akan dilempar ke pasaran.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>