Larocca Merapat Ke KCI Setelah Menuding Armada Jiplak Lagunya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Sep 2012 jam 7:41pm
Larroca

Larroca

Armada mendapat tudingan dari Grup band Larocca terkait tembang yang ia keluarkan berjudul ‘Pemilik Hati’. Grub band Larroca sepertinya tidak main-main tentang tudingannya ke grub band Armada yang dianggap mereka telah menjiplak lagu ‘Pemilik Hati’. Mereka pun kini akan bergabung dengan lembaga Karya Cipta Indonesia (KCI).

Ditemui di Komplek ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (1/9/2012) kemarin Rico mengungkapkan bahwa mereka masih awam dengan masalah ini jadi mereka mau bergabung dengan KCI. Rico dan kawan-kawan masih akan memperjuangkan hak yang kemarin dengan Armada.

Dharma salah satu anggota dari KCI menjelaskan jika ingin kasus tersebut cepat selesai, pihak Lorroca harus mempunyai bukti-bukti yang kuat. Bukti-bukti tersebut harus dikumpulkan terlebih dahulu untuk memperkuat apa yang menjadi bahan permasalahan.

“Bukti harus dibuktikan dengan adanya saksi-saksi. Harus ada bukti rekaman juga tapi tetap gunakan cara kekeluargaan,” tambahnya lagi.

Sampai saat ini, usaha untuk menghubungi pihak Armada dikatakan Rico telah dilakukannya sejak lama. Tetapi, setiap kali usaha mereka itu dilakukan selalu saja bahan pembicaraan dialihkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>