Lagu Tema Olimpiade Dikerjakan Oleh Mark Ronson0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Oct 2011 jam 10:00pm
Mark Ronson

Mark Ronson

Untuk theme song Olimpiade 2012 yang akan digelar di London ini diserahkan kepada Mark Ronson. Dan Katy B dipilih sebagai vokal sementara menggantikan beberapa atlit yang akan memberikan suaranya dalam theme song tersebut.

Mark Ronson yang dipercayai membuat track spesial tersebut telah berhasil menggandeng Katy B dan dirinya akan menambahkan beberapa efek suara seperti suara dari bola tenis ketika bertabrakan dengan raket dalam song ini.

Darius Night akan digandeng juga oleh superproduser yang terkenal melalui kolaborasinya dengan mendiang  Amy Winehouse ini. “Kadang dia menggunakan [suara khasnya] untuk menggertak lawannya, dan kadang terdengar seperti suara kemenangan – buat saya suara itu seperti suara James Brown, so I knew I would use that,” ujar Mark Ronson.

Theme song ini juga akan digunakan untuk pengiklanan acara ini oleh Coca Cola. Dan akan dikenalkan pada bulan Maret tahun depan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>