Lagu Metallica Digunakan di Lagu Terbarunya Rihanna0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Nov 2011 jam 3:13pm
Rihanna

Rihanna

Rihanna mengaku bahwa dalam lagu terbarunya yang berjudul Red Lipstick ini menggunakan beberapa bagian di dalam lagu  Wherever I May Roam milik Metallica ini. Riff lagu Metallica digunakan untuk sampler dalam lagu terbaru milik penyanyi RnB ini.

Lagu milik Metallica ini memang salah satu album Metallica yang paling sukses dan sering dikenal dengan the black album, oleh karena itu jika ada orang yang menggunakan riff lagu ini akan mudah sekali dikenali.

Rihanna sendiri juga menggunakan beberapa bagian lagu milik orang lain yaitu Chase and Status yang diberi judul Saxon. Hal ini sama seperti yang dikutip oleh Bllabermouth.

Tidak hanya dua lagu itu saja melainkan juga menggunakan lagu milik mendiang Notorious B.I.G, I Got A Story Tell ini akan digunakan dalam lagu yang berjudul Talk That Talk. Dan juga Rihanna mengambil bagian intro dari grup The XX untuk lagu milik Rihanna, Drunk of Love.

Pada tanggal 21 November nanti album Talk That Talk akan dirilis, dan Rihanna sendiri belum memberikan penjelasan tentang pemakaian beberapa bagian lagu itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>