Lady Gaga, Saya Bosan Jadi Orang Kaya2 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 05 Jul 2010 jam 3:23pm

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor Hollywood sekelas Lady Gaga, seorang artis yang sedang tenar-tenar nya dan mempunyai banyak sekali aset dan kekayaan. Lady Gaga punya banyak uang yang dengan itu dia bisa membeli apapun. Namun, kini penyanyi nyentrik itu bosan dengan uang dan kekayaannya.

“Uang membosankan. Bagiku, itu tidak berarti apapun, kecuali bila uang bisa memenuhi sisi seniku,” tutur Gaga yang dilansir Hollyscoop, Senin (5/7/2010).

Penembang Poker Face itu kini melarikan setiap uang yang dimilikinya untuk membangun Haus of Gaga. “Setiap penny uangku, aku peruntukkan buat Haus of Gaga. Haus of Gaga ini seperti Andy Warhol’s Factory,” kata Gaga.

Gaga menuturkan, memiliki sekelompok kecil orang yang benar-benar kreatif dan membentuk Haus of Gaga, semacam studio. “Mereka bekerja dengan saya, membuat kostum saya, perhiasan saya dengan konsep Gaga,” imbuhnya.

“Ini tim saya dan kami datang dengan ide-ide gila. Aku menghasilkan banyak uang, tetapi aku tidak ingin memiliki mobil mewah. Aku ingin membuat Lady Gaga, bintang terbesar di dunia. Itu semua membutuhkan banyak kerja dan kreativitas,” tandasnya. (


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. Lady gaga Bosan jadi Orang Kaya Tapi KomaR gaga Bosan Jadi Orang miskin. . . huahhahah