Lady GaGa Menyelesaikan Album Keduanya0 Komentar

Oleh Admin
Diposting pada 01 Jul 2010 jam 7:11am
Ladi Gaga

Ladi Gaga

Lady GaGa telah menyelesaikan Album Keduanya, tapi Anda harus menunggu sampai Januari mendengarnya ketika album tersebut dirilis ke pasar. Dia mengatakan kepada Rolling Stone bahwa “Saya telah bekerja di dalamnya selama berbulan-bulan, dan saya merasa sangat kuat sehingga selesai sekarang itu datang begitu cepat.. Beberapa seniman waktu bertahun-tahun, aku tidak. Aku menulis musik setiap hari.”

Judul Lagunya masih dirahasiakan dan terus dijaga dengan sangat rapi sehingga sangat sulit untuk memperoleh bocoran. Gaga mengatakan ia akan mengungkapkan judul lagu itu di tengah malam pada malam Tahun Baru.

Lady gaga merilis album debutnya ‘The Fame’ pada 19 Agustus 2008. Itu direkam antara bulan Januari dan Mei 2008.

Edisi kedua dari albumnya dikenal sebagai ‘The Fame Monster’ yang dirilis pada November 2009. Itu berisi delapan lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis. Pada tahun 2009 ‘The Fame’ menjadi album penjualan terbesar di Eropa, kedua terbesar di Inggris, ketiga terbesar di Kanada dan Selandia Baru, delapan terbesar di Amerika Serikat dan kesembilan di Australia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>