Lady GaGa Meninggal?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Aug 2011 jam 3:38pm
Lady GaGa

Lady GaGa

Kemarin dikabarkan bahwa Lady GaGa telah meninggal dunia di sebuah kamar hotel. Kemudian juga beredar sebuah video tentang sebelum Lady GaGa meninggal. Dalam waktu yang singkat kabar ini beredar di situs social, Facebook.

Kabar tentang meninggalnya Lady GaGa ini hanyalah hoax belaka dan juga video yang memperlihatkan sebelum kematian Lady GaGa ini menjengkelkan juga. Dan ternyata link yang sedang beredar ini hanya untuk mengumpulkan Likes saja dengan melalui cara memancing orang untuk klik link yang diberikan.

“Kalau Anda ditipu untuk klik sebuah link, Anda pasti akan dibawa ke sebuah situs yang seolah-olah berisi berita BBC yang berbentuk video. Hati-hati, kalau Anda mencoba memutar video itu karena ini adalah clickjacking scam yang berusaha mengumpulkan ‘Likes’ dari klik tadi,” ungkap juru bicara Sophos.

Penyanyi controversial ini ternyata belum meninggal malahan sekarang ada gugatan dari seorang penulis yang menuduh Lady GaGa menjiplak karnyanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>