Lady GaGa Mengaku Terinspirasi Def Leppard0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Jan 2012 jam 10:42pm
Lady GaGa

Lady GaGa

eGosip.com – Apabila kita perhatikan, ternyata musik milik Lady GaGa sangat berbeda dengan musik miliki Def Leppard. Lady GaGa memiliki musik beraliran pop, sedangkan Def cenderung ber genre glam metal. Namun selama ini, GaGa mengaku bahwa musik ciptaannya sebagian besar merupakan inspirasi dari musik-musik ciptaan Sheffield.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu menjelaskan bahwa di dalam musiknya terdapat banyak melodi ala Def Leppard, terutama pada bagian Chorus nya. Namun yang membedakan ialah musik miliknya itu merupakan dance electronic.

“I’d call it avant-garde techno rock. It is very hard and very edgy,” ujar GaGa.

Lady GaGa menjelaskan bahwa di lagu-lagu miliknya terdapat banyak unsur musik rock. Meskipun demikian, GaGa tak membawakan genre rock secara langsung.

Lady GaGa melakukan beberapa usaha untuk perkembangannya di dunia musik. Ia bekerja sama dengan seorang produser album Def Leppard bernama Mutt Lance yang kini menjadi produsernya. Mereka berdua berencana untuk menggarap lagu You and I yang merupakan salah satu single dalam album Born This Way.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>