Lady GaGa Konsumsi Narkoba0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Jul 2011 jam 5:14pm
Lady GaGa

Lady GaGa

Lady GaGa belakangan pernah dikatakan pernah menjadi pengkonsumsi serta pengguna narkoba atau obat-obatan terlarag. Sekarang GaGa memberikan himbauan agar para penggemarnya tidak mengkonsumsi atau menggunakan barang harm ini.

Lady GaGa mengaku bahwa ketika dia mengkonsumsi barang haram ini dirinya kaget dan juga panik karena dirinya  mengkonsumsi terlalu banyak dan berlebiahan. Pelantun tembang Edge of Glory ini juga mengungkapkan bahwa dirinya ketika kesepian akan menggunakan barang haram tersebut dan sekarang sudah sangat disesalinya.

“Untuk semua penggemarku yang mendengarkan, jangan sentuh kokain, kokain itu setan. Kurasa (saat itu) aku sedang merasa kesepian dan obat-obatan ini membuat aku merasa punya teman. Dan aku menyesali semua yang kulakukan,” akunya.

Setelah Lady GaGa menyatakan tentang masalah dengan barang haram itu, Pelantun tembang Edge of Glory ini pun masih menutupi kehidupan percintaannya ataupun asmaranya dengan Luc Carl. “Pacar apa? Siapa Jean Luc? Aku tidur dengan seorang pria kemarin malam, semua pria di sini adalah teman terbaikku di seluruh dunia,” jawab GaGa ketika pertanyaan mengenai pacar muncul.

Ketika didesak lebih lanjut tentang Luc Carl, penyanyi nyentrik ini pun menjawab, “Kalau yang kau maksud adalah Luc Carl, dia adalah sahabatku sejak aku masih 19 tahun.” “Susah mencari pacar yang tak keberatan dengan ini, (dua alat kelamin)” lanjut GaGa sambil bercanda tentang isu hermaprodit yang melandanya beberapa saat yang lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply