Lady GaGa Dengan Penampilan Alter Ego Sebagai Joe Calderone0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Aug 2011 jam 2:39pm
Lady GaGa - Brian May

Lady GaGa - Brian May

Pada Minggu (28/08) lalu Lady GaGa tampil pada ajang MTV VMA ke-28 dengan menjadi alter ego sebagai Joe Calderone di Nokia Theater,Los Angeles. Ia tampil seperti pria dengan memakai kaos putih, blazer dan celana panjang. Mengapa ibu dari monster ini menjadi pria?

“Lady GaGa, ia meninggalkanku, Ia mengatakan semua pasti terasa indah, tapi….” ujar Joe dan pria ini pun menceritakan sisi eksentrik Lady GaGa. “Sebagai contoh, ia meninggalkan tempat tidur, memakai high heel, pergi ke kamar mandi, aku mendengar suara air, ia keluar dari kamar mandi dengan tubuh basah, dan ia tetap memakai high heel,” ceritanya.

“ada apa dengan rambutnya? Aku kira awalnya itu sexy. Sekarang aku malah bingung. Ia mengatakan aku sama seperti yang terakhir, tapi aku bukan yang terakhir,” ucapnya sendiri. Banyak penonton, Katy Perry, dan Britney Spears pun shock ketika melihat sisi lain dari GaGa.

Dan akhirnya Joe pun mendekati piano dan menyanyikan single You and I. Sebelumnya ia memperkenalkan seorang gitaris yaitu Brian May dan penampilan gitaris tersebut mendapat jempol dari banyak orang termasuk Dave Grohl Foo Fighters.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>