Lady GaGa Buat Parfum Dari Darah & Sperma0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Nov 2011 jam 2:18pm
Lady GaGa

Lady GaGa

Sebelumnya Lady GaGa telah membuat publik heboh dengan membuat lagu yang berjudul Born This Way. Kini GaGa kembali membuat publik heboh kembali karena GaGa membuat parfum dengan bahan dasarnya adalah darah dan sperma. Sebenarnya rencana peluncuran parfum ini sudah ada sejak bulan September 2010, dan juga GaGa juga pernah mengatakan akan mengkombinasi dua bahan ini.

Coty Beauty rekan kerja GaGa yang membuat parfum ini mengaku bahwa belum ada merk hingga saat ini. GaGa berkeinginan bau parfum ini nantinya akan seperti aroma seorang pelacur kelas atas, bahan dasar darah ini sendiri diambil dari tubuh GaGa sendiri. Direncanakan bulan depan tahun ini parfum ini akan diluncurkan.

“Kau akan merasakan aroma seperti habis berhubungan sex dari bahan spermanya, sedangkan darah akan jadi bahan dasarnya. Darah diambil dari sample darahku, jadi kau akan merasa seperti memilikiku di kulitmu. Aku ingin mengambil ekstrak dari rasa dan nuansa darah dan mani itu dengan menggabungkannya. Tapi parfum itu tidak akan berbau seperti itu, sebenarnya baunya akan seperti aroma pelacur kelas atas,” ungkap GaGa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>