Lady GaGa Akan Tampil Sopan, Jika Jadi Konser Di Indonesia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 May 2012 jam 9:49pm
Lady Gaga

Lady Gaga

Lady GaGa berjanji kalau akan berpakaian sopan ketika tampil di GBK, Indonesia pada 3 Juni nanti. Hal ini juga telah bekerja sama dengan pihak promotor Big Daddy Concerts dan Live Nation.

Dari kesepakatan antara pihak promotor, Live Nation, dan Lady GaGa, mereka sepakat Lady GaGa tidak akan memakai pakaian yang seronok dan vulgar. “Kami sdh menjalin komunikasi & berkoordinasi dgn pihak manajemen Gaga agar dapat menyesuaikan penampilannya pas concert di Jkt,” tutur Michael Rusli selaku Presiden Direktur Big Daddy pada hari Sabtu (19/05).

Michael pun melanjutkan kembali dengan mengatakan bahwa Lady GaGa akan menghormati peraturan yang ada dan akan memberikan pertunjukan yang tidak akan bisa dilupakan oleh para fans.

Michael juga berpendapat bahwa pihak Lady GaGa sendiri sudah memahami budaya Indonesia yang warga negaranya mayoritas beragama islam ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>