Lady Gaga Akan Mengisi Soundtrack Film ‘The Great Gatsby’?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Oct 2012 jam 1:12pm
Lady Gaga

Lady Gaga

Lady Gaga, penyanyi eksentrik asal New York, Amerika Serikat ini kabarnya sedang didekati sutradara Baz Luhrmann untuk mengisi soundtrack film ‘The Great Gatsby’. Kabar tersebut dapat dipercaya karena datang dari Adelaide Clemens.

Adelaide adalah pemeran Catherine Wilson dalam film adaptasi dari novel berjudul sama itu. Ia menyatakan hal tersebut di dalam sebuah sesi wawancara dengan Indiewire.

Ia mengatakan bawha ‘The Great Gatsby’ memiliki beberapa musik baru yang akan dimasukkan ke dalam film. Beberapa seniman besar telah mendekati sang sutradara dan ia tidak berpikir bahwa Warner Bros akan menolak Lady Gaga.

Film itu sendiri disutradarai oleh Baz Luhrmann. Sementara untuk pemainnya dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, dan Isla Fisher.

‘The Great Gatsby’ seharusnya dirilis untuk menyambut natal tahun ini namun ditunda hingga Mei 2013. Sementara untuk Trailer film tersebut telah diliri awal tahun ini menggunakan lagu milik Kanye West dan Jay Z ‘No Church in The Wild’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>