Label Musik EME Luncurkan Album Kompilasi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Nov 2012 jam 8:59pm
EME

EME

Energy Music Entertainment (EME) akhirnya berani mengeluarkan album kompilasi dari artis-artis yang bernaung di bawah label musik EME.

Salah satu diantaranya adalah ‘Feeling Blue’ dengan judul album ‘Tentang Perasaan’. Album tersebut menggambarkan tentang manusia saat berusaha mencari makna kehidupan, hal itu tergambar lewat lagu-lagu yang ada di album kompilasi ini.

Untuk isi dari album kompilasi ini sendiri terdapat beberapa single-single hits dari artis-artis EME, antara lain TAXI dengan single hitsnya ‘Hujan Kemarin’, LAVINA dengan single hits-nya yang berjudul ‘Pilihan Hatiku’, kemudian KANZA dan KIMNARA dengan masing-masing single berjudul ‘Apa Artiku’ dan ‘Tertulis Untukku’.

Menurut pihak EME, untuk mewakili perasaan yang ada, judulnya pun sengaja dipilih ‘Feeling Blue’. ‘Feeling blue’ sendiri berarti perasaan biru. Warna biru dianggap bisa mewakili perasaan. Tak hanya itu band Branded juga meluncurkan single pertama mereka yang berjudul ‘Lagu Cinta’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>