Kriteria Lagu Yang Disukai Indah Dewi Pertiwi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Oct 2011 jam 4:40pm

Indah Dewi Petiwi

Indah Dewi Petiwi


Penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau yang lebih akrab disapa dengan nama IDP sebelumnya sudah pernah mengutarakan keiginannya untuk menjadi seorang pencipta lagu.

Penyanyi ini mengungkapkan kriteria lagu seperti apa yang dia sukai untuk nantiya dia jadikan sebuah lagu. Gadis kelahiran 30 Januari 1991 tersebut menuturkan bahwa dia cenderung lebih menyukai lagu yang melankolis.

IDP saat ditemui di kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis lalu mengatakan bahwa dengan pernyataanya yang lebih menyukai lagu melankolis bukan berarti dia antipati terhadap lagu yang sifatnya “riang”. Hanya saja, lagu yang kesannya riang yang dia sukai tidak terlalu rumit atau bahkan bisa dikatakan simple.

Tapi untuk lagunya sendiri nanti, dia akan lebih cenderung menuju ke lagu melankolis atau melow karena menurutnya lagu-lagu itu sesuai dengan cerita-cerita cinta.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>