Kristen Stewart, Penggemar Berat Vampir0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Aug 2011 jam 3:36am
Kristen Stewart

Kristen Stewart

Kristen Stewart sudah membeintangi film petualangan vampir ini selama beberapa tahun lalu dan juga sudah pernah menjadi pacar seorang pemain vampir. Hal ini membuktikan bahwa Kristen Stewart sangat ngefans bahkan jatuh cinta terhadap vampir. Dan dirinya pun mengaku bahwa dulu sebelumnya sudah sangat mencintai mankhluk ini.

Kristen Stewart mengaku bahwa dirinya sendiri sangat ngefans terhadap franchise ini dimulai ketika membaca sebuah buku Stephenie Mayer sejak umur 17 tahun. Mulai hal itulah Kristen sendiri baru sadar kalau dirinya sangat suka memerankan sosok yang berbahaya.

“Aku sangat suka vampir. Ketika aku 17 tahun dan membaca TWILIGHT, waktu itu terasa sangat sempurna. Ceritanya adalah tentang para pemuda yang merasa bisa mengatasi semua masalah yang sebenarnya tak bisa mereka atasi. Dan mereka nekat saja melakukannya,” jelas Kristen

“Karena, kenapa tidak? Siksa saja dirimu sendiri. Aku suka ini. Vampir terasa sedikit berbahaya dan kami para gadis suka menguji diri sendiri,” pungkas Kristen sendiri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.