Krist Novoselic Akan Bawakan Album NEVERMIND1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Aug 2011 jam 2:24pm
Krist Novoselic

Krist Novoselic

Krist Novoselic adalah pemain bass di band Nirvana, dan kini dirinya akan kembali lagi manggung dengan bandnya. Penampilan ini digunakan untuk memperingati HUT ke-20 album milik Nirvana, NEVERMIND. Dan pemain bass ini akan memainkan semua lagu yang terdapat pada album ini.

Konser yang akan menampilkan Krist ini juga menampilkan band-band lainnya, seperti The Fastbacks, The Long Winters, Vaporland, Visqueen, Campfire OK, Valis Ravenna Woods dan masih banyak lainnya.

Acara konser ini tidak hanya untuk memperingati ulang tahun album milik Nirvana, tapi juga untuk menggalang dana untuk salah satu figur penting musikSeattledan kini sedang terkena penyakit kanker, dia adalah Susie Tennant.

Pada 20 September mendatang dikabarkan bahwa konser ini akan digelar di SkyChurch, Experience Music Project, Seattle.

Dave Grohl tidak dapat hadir dalam konser ini dikarenakan Dave Grohl bersamaan dengan jadwalnya tampil Foo Fighters di Cleveland. Bila saja Dave Grohl dapat hadir di acara konser ini maka juga akan sekaligus menjadi ajang reuni para fans Nirvana.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar