KPI Hentikan Sementara Acara “Pesbukers”1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Jul 2012 jam 11:00pm
Olga Syahputra

Olga Syahputra

Beberapa waktu lalu, muncul banyak pengaduan dari masyarakat terkait dengan ucapan OLga Syahputra dalam acara Pesbukers. Karena itulah, akhirnya acara Pesbukers yang dipandu oleh OLga Syahputra sementara waktu dihentikan.

KPI menerima banyak pengaduan dari masyarakat, termasuk organisasi masyarakat FPI juga yang kemarin menyuarakan protesnya terkait dengan ucapan OLga Syahpura yang dinilai melecehkan “Assalamualaikum”.Penjelasannya bisa anda bawa dibawah ini:

Ketika itu, rekannya Julia Perez menyapa penelepon dengan ucapan salam ‘assalammu’alaikum’. Olga kemudian menimpali ucapan Jupe dengan celetukan, “Lu assalammu’alaikum terus ah, kayak pengemis lu!”

Karena banyak laporan yang masuk, akhirnya pihak KPI membawa hal itu ke rapat pleno. Keputusannya?acara Pesbukers yang dipandu oleh Olga Syahputra akan dihentikan tayangnya mulai tanggal 9 sampai 15 juli. Dans etelah 15 juli, akan ditayangkan kembali.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. sebenarnya senang juga liat olga,,, tpi sering kata2nya menurut saya kasar bgt,, terus tangannya sering maen ke kapala teman2 gitu. kalo bisa jgn gitu lg dech.