Kotak Tampil Memukau Sebagai Penutup Jakarta Blues Festtival 20120 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Oct 2012 jam 11:25am
Kotak

Kotak

Dalam acara Djarum Super Jakarta Blues Festival, grup band Kotak didaulat menjadi penutup acara dan meskipun acara itu adalah lokasi dimana mereka pertama kali tampil dalam festival blues. Kotak tetap tampil memukau para penonton festival musik tahunan tersebut.

Dengan lagu “Rock Never Dies”, Tantri dkk langsung menggebrak penonton ang hadir dalam acara Djarum Super Jakarta Blues Festival di Tennis Indoor Senayan.

Sebelum ini, Tantri dan para personil Kotak lainnya memang sudah mengaransemen beberapa lagu mereka menjadi bernuansa blues. Usaha mereka tak sia-sia, beberapa lagu mereka seperti Lupa Ingatan,Kosong 7,Terbang, dan Cuci Mata sukses menjadi lagu blues. Dan tentu saja, ciri khas musik Kotak tetap ada pada lagu-lagu tersebut.

Hal yang berbeda dan bisa dikatakan menarik dalam penampilan kotak saat itu adalah saat Cella, gitaris Kotak ikut bernyanyi. Cella menyanyikan lagu “LIttle Wings” milik Jimmi Hendrix sambil memainkan gitarnya. Penampilan berbeda tersebut mendapatkan sambutan meriah dari kerabat Kotak yang hadir dalam festival musik tersebut.

Selain beberapa lagu diatas, 3 lagu hits Kotak mulai dari “Beraksi”,”Tendangan Dari Langit”, sampai “Selalu Cinta” pun juga ditampilkan mengingat ketiga lagu tersebut termasuk lagu andalan Kotak. Penampilan Kotak pun mengakhiri festival musik blues yang diadakan setahun sekali tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>