Kotak Akan Syuting Video Klip di Jepang0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Sep 2012 jam 8:44pm
Kotak

Kotak

Dalam waktu dekat, grup band Kotak akan segera berangkat ke luar negeri untuk menjalani syuting video klip terbaru mereka. Negara yang mereka pilih sebagai lokasi syuting video klip terbaru mereka adalah Jepang, negeri sakura.

Untuk alasan, kenapa memilih luar negeri atau lebih tepatnya Jepang. Bukan akrena gaya-gayaan dan gengsi, tapi karena mereka memang mendapatkan undangan dari KBRI Jepang untuk tampil disana.

Undangan untuk manggung di Jepang memberikan kesempatan bagi mereka untuk turut membuat video klip terbaru mereka. Selain itu, disana mereka juga akan memperkenalkan budaya Indonesia. Itulah yang dikatakan Tantri, vokalis Kotak saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kotak masih belum bersedia membocorkan konsep video klip “Lupa Ingatan” yang akan mereka buat. Namun yang pasti mereka akan mengambil situasi kota Tokyo, kota yang terkenal selalu sibuk.

Well,sukses selalu buat kotak.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>