Kontrak PHANTOM Ditolak David Duchovny0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Sep 2011 jam 9:40pm
David Duchovny

David Duchovny

Ada berbagai peran yang diberikan kepada Andy Garcia, namun ini masih tawaran akan tetapi Andy Garcia tida bisa mendapatkan tawaran ini dan akhirnya diberikannya kepada David Duchovny karena Andy Garcia sedang berhalangan. Sekarang untuk pemeran serial X-FILES ini akan bersiap-siap berjelajah ke dalam kapal selam Rusia untuk sebuah misi.

Film yang berjudul PHANTOM ini mengisahkan tentang seorang kapten kapal selam Rusia yang dihianati oleh agen KGB yang memiliki kekuatan supranatural sehingga mengancam keselamatan semua awak kapal selam tersebut.

Ed Harris, William Fitcher dan Natascha McElhone juga dikaitkan dalam proyek yang disutradarai oleh Todd Robinson yang juga sekaligus menjadi penulis naskahnya. Dan pada bulan Oktober nanti di California akan dimulai syuting.

Karir David Duchovny sendiri memang sedikit suram dengan tidak banyaknya tawaran kontrak dengannya, sebelumnya aktor yang sudah berumur 51 tahun ini membintangi film THE JONESES pada tahun 2009 lalu bersama dengan Demi Moore.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>