Konser Tunggal Junsu ‘JYJ’ Banyak Fans Yang Pingsan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 May 2012 jam 10:55pm
Junsu

Junsu

Di Jamsil Indoor Gymnasium, Korea Selatan, Junsu ‘JYJ’ untuk pertama kali akan menggelar konsernya yang digelar pada 19 dan 20 Mei kemarin. Namun dalam konser ini banyak fans yang pinsan ketika konser ini sedang berlangsung.

Pihak C-JeS Entertainment mengatakan bahwa konser ini sukses besar karena semua fans tidak ada yang meninggalkan gedung ini hingga konser selesai. Namun ada banyak penggemar yang pingsan di tengah konser yang bertajuk ’XIA – 1st Asia Tour in Seoul’.

8 ribu fans dari berbagai Negara, yakni Jepang, China, Malaysia, Canada, Chile, Perancis, dan negar lainnya juga tengah ikut datang ke Korsel untuk menghadiri konser yang digelar Selama dua hari ini.

“Fans dari seluruh dunia memberi selamat untuk konser solo pertama Junsu,” ungkap pihak Junsu. Konser tunggal ini Junsu menyanyikan 11 lagu saja dari album solonya dan 6 lagu lain, jadi semuanya ada 17 lagu yang dinyanyikan Junsu dalam konser itu.

Pada 16 Juni nanti di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara pukul 19.00 WIB, Junsu ‘JYJ’ akan menggelar konser tunggalnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>