Konser Sum 41 membawa korban0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 04 Aug 2010 jam 1:20pm

Konser Sum41

Berita heboh yang menyedihkan kembali terulang dalam konser Sum 41 di Kansas, Amerika Serikat yang menewaskan seorang penonton pada Senin (2/8). Dan konser ini pun terpaksa harus dihentikan karena kejadian ini. Penyebab kematian masih belum jelas dan polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan.

Pihak penyelenggara tour menyatakan belasungkawa kepada keluarga DeForest lewat postingan di sebuah situs. Seperti dilansir Contact Music, diduga pria tersebut jatuh sakit sebelum meninggal diperjalanan dengan ambulance yang membawanya ke Providence Medical Center.

” Doa kami untuk keluarga pemuda itu dan teman-teman. Pihak penyelenggara akan bekerja sama dengan staff dan pejabat lokal di Capitol Federal Park, Sandstone untuk menemukan fakta-fakta yang sebenarnya terjadi dibalik peristiwa tragis tersebut. Kami akan membuat rincian lebih lanjut mengenai hal ini,” kata pihak penyelenggara.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>