Konser Shahrukh Khan Diharapkan Lebih Baik dari Maroon 50 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Oct 2012 jam 9:43pm
Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Pertama kali mendatangkan artis Bollywood menggelar konser di Indonesia, Java Musikindo lewat CEO-nya, Adrie Subono mengatakan bahwa konser ShahRukh Khan merupakan konser terbesar yang pernah digelar oleh Java Musikindo.

Adrie Subono mengaku akan menyiapkan panggung megah untuk konser Shahrukh Khan di Sentul International Convention Center (SICC) pada 8 Desember mendatang. Mereka pun berharap konser tersebut berjalan lancar dan meraih sukses.

Menurut Adrie, dengan konsep panggung yang megah dan besar tersebut tentu membutuhkan biaya produksi yang tidak sedikit.

Namun, Adrie sendiri tak merasa ada banyak kesulitan. Pria berusia 58 tahun ini hanya mengatakan ada kesulitan untuk menyiapkan makanan khusus bagi ShahRukh Khan.

Dalam konsernya nanti, Shahrukh Khan akan menggandeng dua penyanyi cantik Preity Zinta dan Bipasha Basu. Penampilan mereka nanti juga akan dimeriahkan oleh 20 hingga 30 penari.

Sementara untuk tiket konsernya sendiri Promotor telah menyediakan 7.500 tiket yang terbagi dalam enam kelas. Harganya bervariasi mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>